Berkah Idul Adha,Lapas Perempuan Medan Terima Hewan Qurban Dari Menteri HUKUM Dan HAM

Bos com,MEDAN- Turut serta Menyambut Hari Raya Idul Adha bersama jajaran Kementerian Hukum dan HAM yang merayakan, Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly, memberikan hewan Qurban kepada beberapa Lapas dan Rutan di Indonesia.


Diketahui, Yasonna pun mengirimkan seekor Sapi ke Lapas Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut. Seekor sapi berwarna cokelat diterima langsung oleh Kalapas Perempuan Medan Agustinawati Nainggolan pada hari ini.Selanjutnya, 1 (Satu) Sapi Hewan Qurban dari Yasonna Laolly tersebut beserta 2 (dua) sapi Hewan Qurban Lapas Perempuan Medan dibawa ke Lapangan dari Lapas Perempuan Medan. Kegiatan ini diawasi langsung oleh Kalapas Perempuan Medan dan Tim Panitia Hari Raya Idul Adha. Disela kegiatan pemotongan tersebut terlihat kehadiran Ka. Divpas Rudi F. Sianturi didampingi oleh Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informas Soetopo Berutu langsung memantau kegiatan pelaksanaan Pemotongan Hewan Qurban.


Agustinawati berharap 3 (Tiga) Sapi Hewan Qurban tersebut bisa bermanfaat untuk Warga Binaan Pemasyarakatan.  Pelaksanaan pemotongan hewan Qurban jni diharapkan dapat membuat warga binaan pemasyarakatan dapat memaknai Hari Raya Idul Adha sebagai momentum meningkatkan rasa syukur, kesabaran, keikhlasan, dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.(Red)

 

 

 

Lebih baru Lebih lama