Tingkatkan Kreativitas,Warga Binaan Lapas Perempuan Medan Dilatih Membuat Tas Rajut

Bos com,MEDAN - Sebanyak 20 Warga Binaan Pemasyarakatan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Medan, hampir menyelesaikan paket pelatihan bersertifikat Handycraft yang bekerjasama dengan LPK Yayasan Srikandi, Senin (08/05)

 

Beraneka ragam jenis rajutan dan tas baik dari benang rajut ataupun tali kur yang cantik dan unik sudah selesai dikerjakan. Kegiatan ini sudah berlangsung mulai tanggal 1 April dan akan berakhir besok tanggal 9 Mei 2023.Kepala Seksi Kegiatan Kerja, Tetty Ernawati Siahaan mengatakan ia berharap Warga Binaan yang dilatih dapat menerapkan ilmu yang didapat dan jangan hilang begitu saja 


"Saya berharap dengan penutupan kegiatan ini, maka ilmu yang sudah diberikan oleh instruktur bisa diterapkan untuk pengembangan diri. Jangan sampai ilmu yang sudah diberikan tidak dimanfaatkan,” tutupnya.


Pelatihan Handycraft bekerjasama dengan LPK Yayasan Srikandi  kini memasuki tahap akhir, dan akan segera ditutup dengan menerbitkan sertifikat keahlian yang bisa WBP gunakan saat bebas kelak.(JN)

Lebih baru Lebih lama