Lapas Perempuan Medan Terima Kunjungan Fakultas Psikologi USU

Bos com,MEDAN- Lapas Perempuan Medan menerima kunjungan Mahasiswa/i Fakultas Psikologi Forensik Universitas Sumatera Utara guna melakukan wawancara terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Perempuan Medan, (08/05).

 

 

 

Kalapas Perempuan Medan yang diwakili oleh Kasi Binadik (Bimbingan Narapidana dan Anak) Reni Priska Panjaitan menerima kunjungam Izin Pengambilan Data Mahasiswa Psikologi Unversitas Sumatera Utara. Didampingi oleh Eka Danta Jaya Ginting selaku Wakil Dekan I menyampaikan melalui wawancara terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan ini dapat menjadi pengalaman bagi Mahasiswa dan juga dapat melengkapi Tugas Mata Kuliah Psikologi Forensik para mahasiswa yang hadir.

 

 

 

Setelah menerima dengan baik kunjungan dari Mahasiswa Fakultas Psikologi USU, Reni Priska menyampaikan setiap wawancara dapat diawasi langsung oleh pegawai Staf Bimkemaswat sehingga setiap pertanyaan yang akan disampaikan dapat dimanfaatin dengan baik dan berguna terhadap Mata Kuliah Psikologi Forensik. Para mahasiswa langsung mengahiri setiap Warga Binaan yang sudah ditentukan sebelumnya untuk diwawancarai.

 

 

 

Sebanyak 46 Mahasiswa Fakultas Psikologi hadir dalam 2 Sesi secara bergantian, diberi waktu paling singkat 1 jam terhadap mahasiswa untuk melakukan wawancara terhadap Warga Binaan Pemasyaratan.

 

#KanwilKemenkumhamSumut

Lebih baru Lebih lama