Tingkatkan Keamanan Dan Ketertiban,Kalapas Sosialisasikan Tata Tertib Bagi Warga Binaan

Bos com,MEDAN - Sebagai bentuk deteksi dini pada Lapas, Lapas Perempuan Kelas IIA Medan memberikan sosialisasi kepada juga Warga Binaan terkait tata tertib dan hal-hal yang merupakan pelanggaran sesuai dengan Permenkumham RI Nomor 29 Tahun 2017 perubahan atas Permenkumham nomor 6 tahun 2013 tentang tata tertib Lembaga Pemasyarakatan dan Rumah Tahanan Negara, pada Rabu (24/05).


Bertempat di Aula Lapas Perempuan Medan, Sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Kalapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan dan dihadiri oleh Pejabat Struktural dan Staf terkait lainnya dan diikuti oleh perwakilan Warga Binaan.


Kalapas berpesan dalam Sosialisasi ini agar Warga Binaan Pemasyarakatan di Lapas Perempuan Medan senantiasa menjaga Ketertiban dan Kondusifitas Lapas. Karena jika keamanan lingkungan tetap terjaga akan menjadi hal baik untuk kita semua termasuk Warga Binaan Pemasyarakatan.


Begitupun sebaliknya jika terdapat pelanggaran yang dilakukan oleh warga binaan. Justru akan merugikan Warga Binaan yang bersangkutan. Karena akan mempersulit proses program integrasi pemasyarakatan dan adanya hukuman disiplin lainnya.


“Saya harap seluruh tata tertib dapat dilaksanakan dengan baik dan dapat bersama-sama menciptakan keamanan dan kenyamanan didalam Lapas dengan kondusif,” Ujar Agustinawati.(Red)

Lebih baru Lebih lama