Lapas Perempuan Medan Ikutu Rapat Kordinasi Penguatan Tugas Kehumasan

Bos com,MEDAN - Sebagai bentuk optimalisasi peran pemangku kehumasan di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, Kepala Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama, berikan penguatan tugas dan fungsi Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Medan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Kehumasan Secara Virtual. Rabu, (24/03).


Rapat koordinasi ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari undangan yang diterima dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Sekretariat Jenderal melalui surat Nomor: SEK.5-HH.01.02-81 tanggal 23 Mei 2023.


Bertujuan untuk mendorong optimalisasi peran pemangku kehumasan di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM serta menciptakan opini publik yang positif, rapat koordinasi ini dipimpin oleh Kepala Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama, Hantor Situmorang.


“Hati-hati memberi statement, publikasi berita positif itu penting !. Tetapi jika pencitraan yang terlalu berlebihan akan menjadi boomerang terhadapat organisasi.”, Ujar Hantor Situmorang selaku Kepala Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama.


Selain itu juga perlu adanya Kreatifitas dan Konsistensi dalam membangun engagement dengan publik melalui sosial media. Supaya publik tertarik dengan kegiatan serta berita yang disajikan.


Dengan adanya kegiatan ini, sempga Humas Lapas Perempuan Medan dapat memberikan pelayanan serta penyampaian informasi yang mudah diterima oleh warga.(JN)

Lebih baru Lebih lama