Lapas Perempuan Medan Terima Kunjungan Tim Komisi Pemilihan Umum Kota Medan

Bos com,MEDAN - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA menerima kunjungan Tim Komisi Pemungutan Suara (KPU) Kota Medan bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Medan Helvetia dan Panitia Pemungutan Suara Kelurahan Tanjung Gusta melakukan monitoring Tempat Pemungutan Suara Lokasi Khusus (TPS-Khusus) di Lapas/Rutan 


Kunjungan  ini diterima langsung oleh Kalapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan didampingi oleh Kasi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik, Reni Priska Panjaitan. Dalam kunjungan ini, Lapas Perempuan Medan juga menerima dokumen DPS dan DPSHB yang sudah divalidasi oleh Tim KPU.

Tim dari KPU menyampaikan bahwa koordinasi dengan Lapas Perempuan Medan merupakan salah satu cara untuk memelihara dan mendata daftar pemilih secara terus menerus dan berkelanjutan. Tim dari KPU juga menjelaskan khusus warga binaan yang ada di dalam Lapas tidak mungkin mengurus pindah memilih, sehingga pendataan akan dilakukan berdasarkan NIK, alamat dan penanggung jawab selanjutnya KPU akan menyediakan surat suara dan TPU khusus di Lapas Perempuan Medan.(JN)

Lebih baru Lebih lama