Warga Binaan Lapas Perempuan Medan Unjuk Kreativitas Lewat Perlombaan Menghias Telur Paskah

Bos com,MEDAN- Hari raya Paskah berarti mengingat tentang peristiwa kebangkitan Yesus Kristus. Selain identik dengan ibadah, perayaan Paskah biasanya juga ditandai dengan kegiatan mencari telur atau menghias telur. Tak mau ketinggalan Lapas Perempuan Medan juga melaksanakan perlombaan menghias telur paskah, selain dalam rangka perayaan paskah perlombaan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Paskah.

 

Seluruh warga binaan kristiani bersemangat dan bersukacita menyambut Hari Kebangkitan Tuhan Yesus Kristus Sang Juruselamat.

 

“Yesus telah rela mati di kayu salib demi menebus dosa manusia. Untuk itu, kami sebagai umatnya pun memperingati pengorbanannya dengan mengikuti lomba menghias telur Paskah dengan penuh semangat dan suka cita” ungkap salah seorang warga binaan yang mengikuti perlombaan.

 

Tince Meylani selaku Staf Bimkemaswat  mengatakan Hari Paskah diperingati oleh umat Kristiani sebagai moment terlahir kembalinya manusia menjadi orang yang baru. Telur dijadikan sebagai lambang Paskah untuk menandakan kebangkitan. Kegiatan menghias telur menjadi cara yang unik guna mengajarkan kepada warga binaan makna Paskah dan arti kebangkitan.

 

#KanwilKemenkumhamSumut

#KemenkumhamSumut

#KumhamSumut

#kakanwilimamsuyudi

#LapasPerempuanMedan

#laperdanbersemangat

 

Lebih baru Lebih lama