Berikan Penguatan Tusi, Kalapas gelar Rapat bersama Petugas Pengamanan Regu IV

Bos com,MEDAN - Dalam rangka Penguatan Tusi Pengamanan, Kalapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan kembali gelar rapat bersama Petugas Pengamanan Regu IV, Rabu (05/04).


Rapat yang dilaksanakan di Ruang Kalapas Perempuan Medan ini bertujuan untuk Perbaikan kinerja  petugas dalam meningkatkan Pengamanan dan Ketertiban, Disiplin Petugas, serta Integritas dan Loyalitas Petugas dalam melaksanakan tugas. Selain itu, rapat ini juga membahas mengenai permasalahan yang menghambat tugas, pokok, dan fungsi pengamanan pada Petugas Pengamanan Regu IV. 


Dalam penyampaiannya, Agustinawati juga berharap kepada Petugas Pengamanan untuk memperketat pengawasan terhadap warga binaan, kontrol blok hunian, deteksi dini dan melakukan razia rutin guna mencegah masuknya Halinar ke Lapas Perempuan Medan. Selain itu, Agustinawati juga mengingatkan kembali kepada Petugas Pengamanan Regu IV untuk bekerja sesuai dengan SOP dan kompak dalam menyelesaikan permasalahan yang ada. Warga Binaan yang memiliki keperluan ke kantor, harus memiliki bon. Petugas pengamanan berhak melarang warga binaan yang tidak memiliki bon untuk memasuki area kantor. 


“… Diharapkan Petugas Pengamanan dapat bekerja sesuai dengan SOP. Warga binaan yang berkepentingan untuk memasuki area kantor harus memiliki bon. Apabila tidak memiliki bon, petugas dapat melarang WBP tersebut.” Pesan Agustinawati.(JN)

Lebih baru Lebih lama