Proyek Pengaspalan Asal Jadi Di Temukan di Kelurahan Kwala Bekala

Bos com,MEDAN – Proyek perbaikan penambalan pengaspalan Jalan di Kelurahan Kwala Bekala Jalan Luku 3 Kecamatan Medan Johor, Kota Medan diduga seperti asal jadi pengerjaannya. Bagaimana tidak, disaat cuaca mendung/gerimis proyek pekerjaan pengaspalan dilakukan.



Pantauan awak media di lapangan pada saat pengerjaan aspal yang digunakan tidak sepenuhnya merata, aspalnya pun tidak dengan suhu panas, alhasil pengerjaannya pun asal jadi. Selasa (11/04/23) sore.

Awak media pun menemui salah satu pekerja harian dari PU Kota Medan dan menanyakan mengapa dilakukan pengaspalan pada saat cuaca lagi mendung/gerimis, pekerjaan pengaspalan jalan di Jalan Luku 3 Kelurahan Kwala Bekala dan mengatakan hanya diperintah untuk melakukan penambalan aspal saja dari PU Kota Medan.


"Kami dari pekerja Dinas PU Medan bang, disuruh untuk mengerjakan penambalan aspal, cuaca pun tidak hujan bang, makanya kami kerjakan", ucapnya.


Ditempat terpisah, awak media melayangkan pesan singkat kepada Kabid Jalan dan Jembatan Dinas PU Kota Medan Ares mempertanyakan pekerjaan pengaspalan yang dilakukan di Jalan Luku 3 Kelurahan Kwala Bekala belum juga mendapat balasan, hingga berita ini ditayangkan.(Rel)

Lebih baru Lebih lama