Dukung Pengembangan Bakat WBP, Kakanwil Kumham Sumut Resmikan Sarana Olahraga Lapas Tanjung Balai Asahan

Bos com,TANJUNG BALAI - Disela-sela kunjungan safari ramadhan yang dilaksanakan di wilayah Pantai Timur Kakanwil Kemenkumham Sumut, Imam Suyudi didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Rudy F. Sianturi berkunjung ke Lapas Tanjung Balai Asahan dan disambut baik oleh Kalapas Sangapta Surbakti dan jajaran.(Selasa, 11/04)


Kakanwil meresmikan sarana olahraga lapangan futsal dan memuji pihak Lapas yang telah menyediakan sarana olahraga agar bisa dimanfaatkan untuk kegiatan hal yang positif sebagai pengembangan bakat baik bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) maupun petugas lapas.

"Saya berharap bahwa WBP Lapas Tanjung Balai Asahan selalu sehat sehingga bisa mengikuti program-program kemandirian yang dilaksanakan di Lapas Tanjung Balai Asahan", harap Imam.

Kakanwil dan Kadiv PAS mencoba langsung lapangan futsal dengan menendang bola kearah gawang yang dijaga oleh kiper yang merupakan seorang warga binaan.


Kegiatan di tutup dengan pemberian alat-alat olahraga dan Kakanwil berkesempatan berolahraga tenis meja bersama salah seorang warga binaan.(JN)

Lebih baru Lebih lama