Kalapas Perempuan Medan Resmi Lantik 1 Orang CPNS Menjadi PNS

Bos com,MEDAN- Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (Lapas) Kelas IIA Medan , Agustinawati Nainggolan secara resmi melantik 1 Orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) angkatan tahun 2022 menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Prosesi pelantikan bertempat di Aula Lapas Perempuan Medan pada, Selasa (04/04).


Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil dipimpin langsung oleh Kalapas selaku Inspektur Upacara, dihadiri oleh para pejabat struktural, pegawai staf kantor dan Rohaniawan Agama Islam.


Dalam kegiatan yang berlangsung juga telah dilaksanakan penyerahan secara simbolis Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia atas nama Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil yang diserahkan langsung oleh Kepala Lapas kepada Wahyu Arwinda selaku CPNS yang dilantik serta dilakukan penyematan Name Tag.


Dalam sambutannya, Agustina mengucapkan selamat kepada CPNS yang baru dilantik. "Selamat kepada CPNS yang baru dilantik menjadi PNS, semoga menjadi tunas pengayoman yang bijaksana, Ikuti contoh yang positif dan tinggalkan yang negatif selama bertugas dimanapun ditempatkan nantinya" ujar Agustina


Kalapas juga menghimbau kepada seluruh petugas Lapas Perempuan Medan untuk bijak dalam bersosial media, tidak pamer kekayaan dan pamer gaya hidp mewah sesuai instruksi Presiden RI. "Sebagai Pegawai Negeri Sipil kita harus bijak dalam menggunakan media sosial, jangan pamer kekayaan apalagi pamer gaya hidup mewah" Ujar Agustina mengakhiri sambutannya.(JN)

Lebih baru Lebih lama