Kalapas Pimpin Sidang Tim Pengamat Pemasyaraktan

Bos com,MEDAN - Anggota Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (Sidang TPP) Lembaga Pemasyaratan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Medan kembali adakan sidang terkait pengusulan pengangkatan Tamping dan pengusulan Asimilasi di rumah. Sidang TPP diselenggarakan di ruang Rapat  Lapas Perempuan Kelas IIA Medan, Selasa (04/04).

 

Sebelum dimulai sidang TPP pada Warga Binaan, Kalapas Perempuan Medan Agustinawati menyampaikan penguatan kepada Peserta anggota TPP dan Wali Pemasyarakatan Warga Binaan, menurutnya kehadiran Wali Pemasyarakatan bagi  Warga Binaan Pemasyarakatan harus tetap dipantau pada sidang TPP karena Wali Pemasyarakatan lah yang memberikan penilaian terhadap perilaku Warga Binaan yang menjadi anak asuhnya di dalam Lapas.

 

Memimpin langsung sidang TPP oleh Kalapas Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut, Agustinawati Nainggolan. Agustinawati menyampaikan agar setiap Warga Binaan Pemasyarakatan yang mendapatkan Integrasi tetap dapat mengikuti setiap program pembinaan di dalam Lapas dan WBP yang diangkat menjadi tamping dapat membantu pegawai dalam menjaga kebersihan lingkungan dan gedung di dalam Lapas.

 

“...jangan melanggar aturan keamanan dan tata tertib di dalam Lapas, tidak ada pengecualian baik bagi wbp yang hendak menerima layanan integrasi dan hendak diusulkan menjadi tamping..” kata Ibu Agustinawati.

 

Kepala Seksi Binadik yang juga sebagai Ketua Tim TPP, Reni Priska Panjaitan mengatakan bahwa warga binaan yang menjalani sidang TPP ialah Pengusulan Asimilasi di Rumah kepada 1 (Satu) Warga Binaan Pemasyarakatan dan 4 Warga Binaan diusulkan untuk menjadi tamping.

 

Kasi Binadik selaku ketua sidang Tim TPP Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Medan Kanwil Kemenkumham Sumut memimpin jalannya sidang tersebut dan memastikan agar dilakukan secara objektif dan transparan.

 

@kemenkumhamri @ditjenpas

@kemenkumhamsumut

#KumhamPasti

#KumhamSemakinPASTI

#Ombudsman #rbkunwas

#LaperdanPastiWBK

#KemenkumhamSumut

#HumasLaperdan

#LaperdanBERSEMANGAT

 


Lebih baru Lebih lama