Tingkatkan Kinerja, Kalapas Gelar Rapat Bersama Pejabat Struktural

Bos com,MEDAN- Dalam rangka meningkatkan kinerja pegawai, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Perempuan Kelas II A Medan Kanwil Kemenkumham Sumut, Agustinawati Nainggolan mengadakan Rapat Internal bersama dengan Pejabat Struktural, Selasa (04/04).


Rapat yang dilaksanakan di Ruang Kalapas ini bertujuan untuk memonitoring dan mengevaluasi kinerja yang sudah dilakukan oleh Lapas Perempuan Medan serta membahas agenda Mutasi Internal pegawai yang akan dilakukan. 


Agustinawati mengatakan bahwa Mutasi Internal yang akan dilaksanakan merupakan bentuk penyegaran di lingkungan Lapas Perempuan Medan untuk meningkatkan efesiensi dan efektivitas kerja dalam organisasi yang merupakan tindak lanjut dari penilaian disiplin, ilmu, keterampilan, potensi, serta karakter yang dimiliki. Hal ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia dalam pembinaan pegawai yang ada di Lapas Perempuan Medan. 


Selain itu, Agustinawati juga menyampaikan kepada seluruh Pejabat Struktural untuk melakukan pengawasan terhadap kinerja bawahannya masing-masing. 


“Diharapkan kepada seluruh atasan langsung untuk dapat membina dan mengawasi kinerja bawahannya masing-masing. Dan untuk seluruh rencana kerja yang sudah ditetapkan, agar dilaksanakan dengan cepat dan tepat.” Ujar Agustinawati.(JN)

Lebih baru Lebih lama