Kakanwil Kemenkumham Sumut Lakukan Monitoring Pastikan Layanan Kunjungan IDUL FITRI Lapas Perempuan Medan Berjalan Dengan Lancar

Bos com,MEDAN- Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sumatera Utara Imam Suyudi didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Rudy Fernando Sianturi, Jajaran Kanwil Kemenkumham Sumut dan Kalapas Perempuan Medan Agustinawati Nainggolan mengunjungi Lapas Perempuan Medan dalam rangka monitoring dan evaluasi pelaksanaan Layanan Kunjungam Hari Raya Idul Fitri bagi warga binaan pemasyarakatan (WBP), Sabtu (22/04).

 

Imam Suyudi mengunjungi beberapa UPT Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumhamt Sumut pada Layanan Kunjungan Hari Pertama Lebaran Idul Fitri. Selepas mengunjungi UPT Rutan Perempuan, Imam Suyudi beranjak langsung memonitoring Layanan Kunjungan Lapas Perempuan Medan. Disambut baik oleh Agustinawati Nainggolan, mendampingi Jajaran Kanwil Kemenkumham Sumut melihat langsung berjalannya Layanan Kunjungan Lapas Perempuan MedanImam Suyudi dan jajaran menyapa Warga Binaan dan Keluarga Warga Binaan yang sedang bertemu di Ruang Kunjungan Lapas Perempuan Medan. Melihat keadaan dan situasi Layanan Kunjungan Lapas Perempuan Medan dapat berjalan baik dari dilihatnya senyuman dan kenyamanan dari keluarga warga binaan, Imam Suyudi dapat tegur sapa dengan Warga Binaan dan Keluarga Warga Binaan.

 

Imam Suyudi juga mengucapkan Terima kasih kepada Pihak Lain, diantaranya Pihak Kepolisian  yang hadir memantau mendukung keamanan Layanan Kunjungan di Lapas Perempuan Medan.(Rel/Red)

 

 

Lebih baru Lebih lama