Melalui Apel Pagi Kalapas Tekankan 2 Hal Penting

Bos com,MEDAN- Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Medan Kanwil Kemenkumham Sumut melaksanakan kegiatan apel pagi di lapangan Apel  Lapas Perempuan Medan  yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Perempuan Medan Agustinawati Nainggolan. Senin (27/03)

 

Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap Pegawai Lapas Kelas IIA Medan, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dan tanggung jawab ASN serta untuk mengetahui informasi perkembangan situasi terkini. Agustinawati menyampaikan apresiasi kepada pegawai yang hadir tepat waktu dalam pelaksanaan Apel Pagi.

 

Dalam kegiatan apel pagi tersebut, Agustinawati menyampaikan 2 point penting kepada pegawai, yang pertama terkait data dukung LKE setiap pokja harus terus dipantau dan diupdate karena data dukung LKE akan berubah setiap waktunya. Kemudian yang kedua, Agustinawati  juga menyampaikan bahwa seluruh pegawai Lapas untuk meningkatkan kedisiplinan terutama dalam Disiplin bekerja.

 

“Sesama rekan dapat saling memberikan ilmu dalam bekerja, terutama juga atasan dapat mendorong kinerja staff. Memberikan ilmu dalam penyuratan, SOP, atau pembukuan lainnya sehingga dapat menghindari kesalahan dalam bekera” Pesan Agustinawati di dalam Amanat Apel.

 

Apel pagi yang dilakukan secara rutin ini memiliki manfaat bagi kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi ASN. Selain sebagai sarana bagi pimpinan memberikan pembinaan, arahan dan melakukan pengawasan, juga untuk menyampaikan berbagai informasi pelaksanaan program dan kegiatan.(Rel)

 


Lebih baru Lebih lama