Pecepatan Izin Klinik Di Lapas Perempuan Medan,Dinas Kesehatan Survey Langsung Meninjau Lokasi

Bos com,MEDAN- Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Medan mendapatkan kunjungan dari Dinas Kesehatan Kota Medan  perihal penerbitan izin klinik dengan meninjau langsung kelayakan pada layanan medis di Lapas Perempuan Medan, Senin (27/03).

 

Peninjauan yang  dilakukan di klinik Lapas Perempuan Medan, disambut langsung oleh Kalapas Perempuan Medan Agustinawati Nainggolan. Agustinawati menyampaikan terima kasihnya atas kunjungan  terkait Survei Lokasi keadaan Klinik Lapas Perempuan Medan dari tim Dinas Kesehatan Kota Medan ke Lapas Perempuan Medan .

 

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya percepatan izin klinik dalam mendukung program Kementerian Hukum dan HAM tentang pembentukan Poliklinik serta meningkatkan pelayanan khususnya perawatan kesehatam untuk Warga Binaan Pemasyarakatan yang  sesuai standar.

 

Tim Dinas Kesehatan didampingi oleh Kasubsi Bimkemaswat Yustinasari dan Tim Kesehatan Lapas Perempuan Medan melakukan Peninjauan keadaan Klink.  Kegiatan kunjungan dari Dinkes merupakan wujud perhatian pemerintah daerah terhadap pembinaan dan pelayanan terhadap warga binaan yang juga merupakan masyarakatnya yang kebetulan menjalani hukuman dan pimbinaan. Dengan adanya Survei ini menjadi satu syarat  lapas Perempuan Medan mendapatkan sertifikat ijin klinik sehingga dapat memenuhi target kinerja  di tahun ini yang tentunya berdampak pada meningkatnya kualitas pelayanan kepada warga binaan di lapas perempuan medan.(JN)

 


Lebih baru Lebih lama