Hari Terakhir Pemeriksaan Tim Audit Inspektorat Wilayah B Serahkan Hasil Pemeriksaan Kepada Kalapas Petempuan Medan

Bos com,MEDAN - Setelah beberapa hari melakukan pemeriksaan atas Pelaksanaan Tugas dan Fungsi Pemasyarakatan pada Lapas Perempuan Medan, Tim Audit Inspektorat Wilayah V menyerahkan hasil pemeriksaan kepada Kalapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan pada Rabu, (01/03/2023)

 

Dari hasil pemeriksaan tersebut, masih banyak kinerja yg harus dibenahi sesuai dengan petunjuk para auditor. Untuk menindaklanjuti temuan itu Kalapas Perempuan Medan berdiskusi dengan Tim Audit Inspektorat Wilayah V tentang bagaimana cara agar temuan dapat diminimalisir dan ditindaklanjuti dengan segera. Kalapas berjanji untuk secepatnya menindaklanjuti setiap temuan yang direkomendasikan untuk ditangani segera. 

 

Sebelumnya, tim audit yang diketuai Hafidz Zulkarnain telah melakukan Cross Check langsung ke seluruh area Lapas seperti dapur, kantin, wartelsuspas, kegiatan kerja, ruang pelayanan seperti ruang pendaftaran kunjungan, ruang penitipan barang dan makanan, ruang kunjungan, ruang kesehatan serta area perkantoran sampai ke blok hunian Tak hanya itu, Tim Audit juga mewawancarai para pegawai yang ada di setiap seksi terkait dengan pelaksanaan tugas dan fungsinya masing-masing. 

 

Maksud Tim Audit meninjau area Lapas Perempuan Medan adalah untuk melihat sejauh mana kinerja yang sudah dilakukan Lapas Perempuan Medan sehingga mereka bisa memberikan masukan untuk perbaikan apabila belum sesuai dengan SOP.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama