KPLP Lapas Perempuan Medan Ikuti Kegiatan Sosialisasi teknis Pemasyarakatanz

Bos com,MEDAN- Lapas Perempuan Medan ikuti kegiatan Sosialisasi Teknis Pemasyarakatan tentang Intelijen dan Penginputan Data Keamanan pada SDP Fitur Keamanan Tahun 2023 di lingkungan Kantor Wilayah Sumatera Utara, Rabu (01/03)

 

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ka.KPLP Lapas Perempuan Medan, Ibu Marlia Rezeki Santoso sebagai peserta kegiatan Sosialisasi Teknis Pemasyarakatan tentang Intelijen dan Penginputan Data Keamanan pada SDP Fitur Keamanan Tahun 2023. Kegiatan pemahaman sosialisasi ini berlangsung 3 hari dari tanggal 01-03 Maret yang bertempat di Karibia Boutique Hotel.

 

Diawali dari pembukaan kegiatan Sosialisasi Teknis Pemasyarakatan dari Kepala Kantor Wilayah Sumatera Utara, Kegiatan Sosialisasi Teknis Pemasyarakatan pun berlangsung diikuti oleh Peserta jajaran UPT Sumatera Utara.

 

Hari pertama kegiatan sosialisasi dari materi pertama Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bapak Rudi F. Sianturi menyampaikan arahan dan pembekalan selama 3 (Tiga) hari mengikuti kegiatan  kepada peserta. Dilanjutkan dari Narasumber Badan Intelijen Negara Daerah Sumatera Utara menyampaikan materi Metode Penggalian Informasi Intelijen.

 

#KanwilKemenkumhamSumut

#KemenkumhamSumut

#KumhamSumut

#kakanwilimamsuyudi

#LapasPerempuanMedan

#laperdanbersemangat


 

Lebih baru Lebih lama