Pimpin Apel Pagi Kalapas Perempuan Kelas IIA Medan Ingatkan Petugas Untuk Tingkatkan Kedisiplinan

Bos com,MEDAN - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Medan Kanwil Kemenkumham Sumut melaksanakan gitar apel pagi rutin di halaman depan Lapas Perempuan Medan yang dipimpin langsung oleh Kalapas Perempuan Medan, Ibu Agustinawati Nainggolan, Senin (27/02).


Kegiatan apel pegawai dilaksanakan guna meningkatkan kedisiplinan pegawai Lapas Perempuan Medan. Pada kesempatan inilah, Seluruh pejabat struktural dan staff berkumpul sekaligus mendapat briefing dari kalapas dan saling sharing informasi.

Dalam arahannya, Kalapas mengingatkan kepada para atasan untuk mengingatkan bawahannya untuk selalu disiplin dalam bekerja. "Saya tidak bosan bosannya mengingatkan mengenai kedisiplinan pegawai, dan kepada kepala seksi untuk mengawasi jajaran pegawai dibawahnya terkait kedisiplinan apel pagi dan kerapian berpakaian" ujar Agustina.Kalapas juga berterima kasih kepada petugas yang telah melaksanakan tugas dan bekerja dengan penuh tanggung jawab, agar tetap bisa di pertahankan dan di tingkatkan.(JN)



Lebih baru Lebih lama