Kordinasi Dengan Dinas Ketahanan Pangan Lapas Perempuan Kelas IIA Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Bahas Pembinaan Kemandirian

Bos com,MEDAN - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Medan Kanwil Kemenkumham Sumut melalui Seksi Kegiatan Kerja melakukan kunjungan ke Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sumatera Utara, Senin (27/02).


Kunjungan ini dilaksanakan oleh Kepalas Seksi Kegiatan Kerja, Tetty Ernawati siaahan bersama staff dan diterima langsung oleh Kepala Bidang Tanaman Pangan Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sumu, Ir. M. Juwaini, SP., M.MA.Pertemuan ini membahas tentang rencana Kegiatan Pembinaan Kemandirian bagi warga binaan yang akan dilaksanakan oleh Seksi Kegiatan Kerja Lapas Perempuan Kelas IIA Medan khususnya bidang keterampilan pertanian dengan melibatkan jajaran Dinas Ketahanan Pangan Prov Sumut sebagai mitra untuk mempersiapkan bantuan bibit dan tenaga instruktur serta narasumber khusus di bidang pertanian.


Kepala Bidang Tanaman Pangan Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura, Bapak Juwaini menyambut dengan baik rencana ini. "Kami sangat mendukung program pembinaan Lapas Perempuan kepada Warga Binaan, tentunya kami akan membantu dan memenuhi apa yang dibutuhkan agar program pembinaan tersebut dapat terlaksana dengan baik" ujar Juwaini.(JN)

 


Lebih baru Lebih lama