Kumham Sumut Tetapkan Rencana Kerja dan Target Prioritas Pembangunan Zona Integritas

Bos com,MEDAN – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara optimalkan pelaksanaan Zona Integritas. Hari ini, Senin (27/02/2023) Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas menetapkan Rencana Kerja dan Target Prioritas Pembangunan Zona Integritas Tahun 2023 bertempat di Ruang Saharjo.


“Masing-masing Tim Kelompok Kerja sudah membuat rencana kerja dan tarhet prioritas dalam membangun Zona Integritas. Semangat kita harus terus ditingkatkan agar ditahun 2023 ini kita dapat meriah predikat WBK. Mohon untuk aktif berkoordinasi dengan Tim Sekretariat,” kata Kepala Divisi Administrasi Rudi Hartono sekaligus sebagai Ketua Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas.Rudi menyampaikan bahwa rencana kerja dan target prioritas yang disusun ini menjadi acuan yang akan mempermudah Tim Kerja dalam pelaksanaan pemenuhan data dukung dan pelaksanaan pembangunan Zona Integritas pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara yang selanjutnya akan ditetapkan melalui Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah.


“Terkait rencana kerja peningkatan pelayanan publik, kita akan melihat kembali sarana dan prasarana, akan ada perubahan layout. Ini akan berkaitan juga kepada Tim Kelompok Kerja II Penataan Tata Laksana. Selama proses perubahan layout saya harap semua pegawai dapat menyesuaian dan palung penting saya harap setiap pegawai menjaga kebersihan,” tambahnya.


Lebih lanjut, Rudi menghimbau agar seluruh Tim Kerja tetap bersinergi dan menjaga semangat untuk meraih predikat WBK Tahun 2023 serta melaksanakan rencana kerja sesuai dengan timeline yang telah ditentukan.(JN)



 

Lebih baru Lebih lama