Semangat Bangkit Dari Pandemi Covid-19 dengan mengusung Tema "Ayo Bangkit Lebih Kuat" Rupbasan Kelas I Medan laksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-114 Tahun 2022

Bos com,MEDAN – Seluruh Jajaran Pegawai Rupbasan Kelas I Medan mengikuti Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke 114 dengan tema Ayo Bangkit Bersama diperingati setiap tanggal 20 Mei. Upacara bertempat di halaman depan Kantor Rupbasan dan diikuti oleh seluruh pegawai dengan mengenakan pakaian korpri dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Jumat 20 Mei 2022.


Dalam Upacara tersebut Kepala Rupbasan Kelas I Medan, Josua Ginting selaku Pembina upacara menyampaikan amanat dari Menteri Komunikasi dan Informatika RI. Mengutip ucapan Dr. Sutomo “Selama banteng-banteng Indonesia masih mempunyai darah merah yang dapat membikin secarik kain putih menjadi merah dan putih, selama itu kita tidak menyerah kepada siapa pun juga.”


Di tengah momentum penanganan nasional Covid-19 yang makin membaik dan Presidensi G20 Indonesia, hendaknya kita dapat memaknai semangat pantang menyerah Dr. Sutomo untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional tahun ini sebagai tonggak kebangkitan dari Covid-19 juga krisis multidimensi yang sedang melanda dunia. Dari Indonesia, Dunia Pulih Bersama. Ayo Bangkit Lebih Kuat.(JN)

Lebih baru Lebih lama