Buka Musdalub Golkar Labusel, Musa Rajekshah Minta Tingkatkan Konsolidasi -->

Buka Musdalub Golkar Labusel, Musa Rajekshah Minta Tingkatkan Konsolidasi

20 Mei 2022, 20 Mei

Bos com,MEDAN- Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, H Musa Rajekshah membuka Musyawarah Daerah Luarbiasa (Musdalub) DPD II Partai Golkar Labuhanbatu Selatan (Labusel) di Grand Central Hotel, Jalan Sei Belutu, Medan, Jumat (20/5/2022).


Dalam kata sambutannya, Musa Rajekshah mengatakan Musdalub bukan ajang perpecahan tapi sarana untuk menyatukan persepsi visi dan misi memenangkan Partai Golkar di Kabupaten Labusel.


Terlebih lagi dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Musa Rajekshah meminta kepada ketua yang akan dipilih bisa menyatukan semua kader Partai Golkar di Kabupaten Labusel. 

Selain itu, Musa Rajekshah juga meminta untuk meningkatkan konsolidasi hingga ke tingkat kecamatan dan desa di Kabupaten Labusel.


"Perjuangan kita kedepan akan banyak tantangan menghadapi Pemilu 2024. Kita tak bisa bilang bahwa tahun 2024 itu masih lama lagi. Kita harus bangkit dan memenangkan Pileg, Pilkada dan Pilpres 2024," jelas Ijeck sapaan akrab Musa Rajekshah.


Ijeck juga mengingatkan untuk fokus mengejar 2 juta kader Partai Golkar di Sumut. Pengurus DPD II Partai Golkar Labusel, terlebih lagi Fraksi Golkar Labusel harus berkontribusi menambah kader Partai Golkar tersebut.


"Dalam waktu dekat, kita akan panggil seluruh ketua DPD II kabupaten kota untuk memperkuat target- target yang telah kita tetapkan," tegasnya.


Dalam kesempatan itu, Ijeck juga mengucapkan terima kasih kepada Plt Ketua DPD II Partai Golkar Labusel, Dedi Dermawan Milaya yang telah berhasil menggelar Musdalub DPD II Partai Golkar Labusel.


"Dengan mengucapkan bismillahi rohmani rohim, dengan resmi saya buka Musdalub DPD II Partai Golkar Labusel ini," pungkasnya.


Sementara itu, Plt Ketua DPD II Partai Golkar Labusel, Dedi Dermawan Milaya mengungkapkan Musdalub ini menjadi sarana untuk saling bersinergi, meningkatkan kekuatan kader Partai Golkar Labusel.


"Sebab, banyak hal yang bisa kita sinergikan antara Golkar Labusel dan DPD I Partai Golkar Sumut," paparnya.


Salah satunya adalah bersinergi untuk meningkatkan jumlah kader Partai Golkar yang baru. Mengingat, jumlah pemilih pemula sangat banyak, mencapai 38 persen dari total jumlah pemilih di Sumut.


"Itulah yang harus kita kejar. Bagaimana caranya kita membuat program yang bisa menarik para pemilih pemula untuk bergabung dengan Partai Golkar," paparnya.


Sementara itu, Wakil Ketua Penyelenggara Musdalub Partai Golkar Labura, Riza Fahrumi Tahir mengatakan Musdalub tersebut sudah memenuhi kourum, karena dihadiri oleh pemilik suara, seperti Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Labusel, Ormas, organisasi sayap partai dan dewan pertimbangan.


Adapun tema Musdalub tersebut yakni Sukses Konsolidasi Menang Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024, Bersama Berjuang Menang Untuk Meraih 2 Juta Kader.


"Setelah dua bulan, Golkar menetapkan ketua pelaksana tugas di Labusel, akhirnya hari ini digelarlah Musdalub. In sya Allah Musdalub Partai Golkar Labusel ini berjalan dengan lancar," paparnya. 


Diberitakan sebelumnya, H.M Romadon Nasution menyerahkan berkas pendaftaran ke Kantor DPD I Partai Golkar Sumut untuk mengikuti Musdalub DPD II Partai Golkar Labuhan Batu Selatan (Labusel), Kamis (19/5/2022).


H.M Romadon Nasution didampingi sejumlah Hasta Karya dan perwakilan Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Labusel mengembalikan berkas pendaftaran kepada Ketua Steering Committe, Frans Dante Ginting dan Wakil Ketua Penyelenggara, Riza Fahrumi Tahir


Turut hadir dalam Musdalub DPD II Partai Golkar Labusel tersebut, Sekjen DPD I Partai Golkar Sumut, Datok Ilhamsyah, Ketua DPD II Partai Golkar Deli Serdang, Hamdani Syahputra, Ketua AMPG Sumut, Dedi Dermawan Milaya, pengurus Partai Golkar Sumut lainnya dan pengurus Partai Golkar Labusel.(JN)

TerPopuler