Coffee Morning Ngobrol Santai Ka.Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Bersama Seluruh Pejabat Struktural

Bos com,JAKARTA- Ka.Rutan Cipinang Jaya Pithra Saragih adakan Coffee Morning bersama seluruh Pejabat Stuktural diiringi canda tawa dan senyuman kecil yang membuat suasana menjadi akrab sehingga tali silaturahmi semakin erat dan hubungan komunikasi menjadi baik. Untuk memberikan suasana berbeda dan lebih santai tersebut, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta gelar diskusi santai usai apel pagi di Dapur Rutan Cipinang, pada hari Senin (24/1/2022)

Dalam diskusi santai sambil menikmati coffee dan teh tersebut membahas terkait rencana kerja beberapa minggu kedepan meliputi evaluasi tugas dan fungsi serta membahas tentang penguatan komitmen dalam menerapkan program back to basic Pemasyarakatan.


Coffee morning ini merupakan kegiatan rutin dilakukan oleh Ka.Rutan kepada seluruh Pejabat Struktural mengenai kinerja masing-masing seksi. Dengan coffee morning ini, para Pejabat Struktural dapat mengutarakan pendapatnya dan memberi masukan, kritik serta saran mengenai permasalahan yang ada di Rutan Kelas I Cipinang

"Coffee Morning meningkatkan kebersamaan dan menjalin kekompakan dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai petugas pemasyarakatan. Serta Coffee Morning dapat menjadi wadah penyampaian aspirasi dan segala permasalahan yang timbul serta mencari solusi bersama dari permasalahan tersebut", ungkap Ka.Rutan.(JN)

Lebih baru Lebih lama