Laksanakan Apel Pagi, Ka.Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Sampaikan Pesan Beberapa Hal -->

Laksanakan Apel Pagi, Ka.Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Sampaikan Pesan Beberapa Hal

24 Januari 2022, 24 Januari

Bos com,JAKARTA– Pegawai Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta melaksanakan kegiatan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Jaya Saragih dan diikuti oleh Pejabat Struktural serta Pegawai Rutan Kelas I Cipinang,pada hari Senin (24/1/2022)


Pelaksanaan apel pagi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh pegawai Rutan Kelas I Cipinang. Tujuannya dilaksanakan apel pagi yaitu untuk mendengar arahan dan informasi dari pimpinan, untuk melatih kedisiplinan dan tanggungjawab sebagai ASN, serta mengetahui informasi perkembangan situasi terkini.

Dalam kegiatan apel pagi tersebut, Ka.Rutan menyampaikan beberapa hal penting kepada pegawai, yang pertama mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk mengisi survey Indeks Persepsi Korupsi (IPK) dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) agar diperhatikan sebagai perbaikan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini juga sebagai poin penting dalam pencapaian Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada Rutan Kelas I Cipinang.


Kemudian yang kedua Ka.Rutan juga menyampaikan kepada para Pejabat Struktural untuk memonitoring kepada stafnya agar ruangan kerja dapat tertata rapi dan kondisif serta menerapkan program back to basic Pemasyarakatan

Diakhir amanatnya, Jaya Saragih juga menegaskan kedisiplinan dalam bekerja dan menghimbau kepada seluruh pegawai untuk bersama-sama menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.(JN)

TerPopuler