Peringati HBI Ke-72, Plt. Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sumut Pimpin Upacara Tabur Bunga Di TMP Bukit Barisan Kota Medan

Bos com,MEDAN - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara (Kanwil Kemenkumham Sumut) laksanakan Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bukit Barisan Kota Medan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-72. Bertindak selaku inspektur upacara mewakili Kakanwil, Plt. Kepala Divisi Keimigrasian, Betni Humiras Purba, pada hari Senin (24/01/2022)


“Ziarah dan tabur bunga ini merupakan rangkaian Hari Bhakti Imigrasi ke-72 sebagai wujud penghormatan kita kepada para pahlawan yang telah gugur mendahului kita’’ tutur Plt. Kepala Divisi Keimigrasian Kemenkumham Sumut.

Acara diawali penghormatan kepada arwah pahlawan lalu mengheningkan cipta, dilanjutkan peletakan karangan bunga dan tabur bunga oleh seluruh rombongan upacara yang di antaranya dihadiri oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Purwanto, seluruh pejabat struktural di jajaran Kantor Wilayah, para Kepala UPT Imigrasi wilayah Medan serta anggota Dharma Wanita Persatuan.


Dalam rangkaian Hari Bhakti Imigrasi ke-72 tahun 2022 ini, Kanwil melalui Divisi Keimigrasian beserta jajaran kantor imigrasi telah mengadakan kegiatan donor darah, bakti sosial, funbike dan berbagai kegiatan lainnya.(JN)

Lebih baru Lebih lama