Sabhara Polrestabes Medan Gulung Preman, Pungli dan Parkir Liar.


Medan – Operasi Preman Langsung di pimpin Kasat sabhara Polrestabes Medan  AKBP Pol Sonny Siregar, Sebanyak 17 orang preman yang meresahkan masyarakat warga Jalan MT Hariyono, depan Pusat Pasar, Medan dan Jalan Bulan Pasar Sambo Medan, serta Pajak Palapa Jalan Yos Sudarso, Pulo Brayan Medan, disikat  habis Sat Sabhara Polrestabes Medan, Kamis (5/3/2020) siang.


Ke 17 preman tersebut diboyong ke Mapolrestabes Medan. Ke 17 preman tersebut mengaku sebagai tukang parkir liar, mandor angkot dan pengamen.
Ke 17 preman itu diantaranya ,
Ojo kendor (40) tukang parkir, M Ali Efendi (28) tukang parkir, Silalahi (33) tukang parkir, Julfan (38) tukang parkir, Kristianata(25) calo, Ir Sinaga(23) mandor koperasi, Amonangan Siinaga (37) mandor 463 koperasi, Sunar Situmorang(33) calo, dan Anditopang (40) pengamen.


Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP A Sinurat mengatakan sebanyak 17 preman yang kita amankan dari 3 tkp, Jalan MT Hariyono, Pusat Pasar dan Jalan Bulan Pajak Sambo serta di Jalan Yos Sudarso, Pajak Palapa, Pulo Brayan Medan. Razia preman ini akan terus kita gelar, Pungkas Sinurat. (Jhonsen)

Lebih baru Lebih lama