Dalam Memeriahkan HUT RI ke-74, Sekolah MAP-N 4 Bagikan Hadiah ke Siswa

MARTUBUNG, BOS- Dalam rangka Hari Ulang Tahun RI yang ke 74 tahun, Sekolah MAPN 4 Medan laksanakan perlombaan olah raga dan dipimpin oleh Kepala Sekolah MAPN 4 dengan mengambil rute dari depan sekolah menuju jalan pancing dan finish di halaman sekolah, Jumat (16 /08/2019).

Adapun kegiatan tersebut bertujuan untuk mengingat kembali jiwa patriot perjuangan kemerdekaan RI. Oleh karena itu kegiatan dengan mengadakan perlombaan berupa Olahraga dan budaya dan hiburan lain.

Ketika dikonfirmasi Netty SPd.i mengatakan. Kegiatan tahun ini kita adakan agar siswa/ i lebih mengenal arti pancasila dan UUD dengan mengingat patriotisme kebangsaan dan kita juga adakan lomba Budaya," kata Netty selaku kepala sekolah MAPN-4.

Lanjut dikatakan Netty, lomba ini kita laksanakan tentang kebudayaan yang ada di indonesia, selama ini dapat kita lihat banyak kalangan remaja melupakan arti dan makna pancasila dan juga UUD serta kebudayaan bahkan kalangan pelajar lebih cenderung kedunia kenakalan dan bahkan dunia narkoba. Dengan adanya kegiatan seperti ini insya Allah anak didik kita bisa terpimpin dan menjadi pelajar yang tangguh," tandas Netty. (Ban)
Lebih baru Lebih lama