Wakil Menkumham : Jaga Kekompakan dan Sportifitas Yang Tinggi Demi Kebanggaan Bangsa dan Negara -->

Wakil Menkumham : Jaga Kekompakan dan Sportifitas Yang Tinggi Demi Kebanggaan Bangsa dan Negara

13 Januari 2023, 13 Januari

Bos com,JAKARTA - Persatuan Olah Raga Pengayoman (POP) Bidang Tenis Lapangan menyelenggarakan Turnamen Tenis Lapangan Imigrasi Open 2023 dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi Kemenkumham RI ke 73 yang dilaksanakan pada tanggal 13 - 15 Januari 2023 bertempat di Tenis Elite Club Epicentrum Jakarta. Turnamen Tenis Lapangan Imigrasi Open terbuka untuk seluruh pegawai Kemenkumham RI dengan berpasangan lintas Unit Utama, Kantor Wilayah, dan Unit Pelaksana Teknis dengan kategori kelompok usia 80 tahun (salah seorang usia minimal 50th) dan kelompok usia 90 tahun (salah seorang minimal 55th).


Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Eddy Hiariej secara resmi membuka Turnamen Tenis Lapangan Imigrasi Open 2023. Dalam sambutannya Eddy berharap dengan adanya kegiatan olah raga Tenis  ini dapat menjaga kekompakan dan sportifitas para pegawai dilingkungan Kemenkumham yang berdampak terhadap hasil karya nyata demi kebanggaan bangsa dan Negara.‘’Dengan olahraga kita dapat menjalin kekompakan dan menjaga sportifitas yang tinggi guna menghasilkan jiwa pejuang untuk menghadapi kejuaraan yang lebih tinggi lagi", tambahnya.


Eddy berharap agar para pegawai yang bertanding di Turnamen Tenis ini  kedepannya dapat berkiprah tidak hanya di level nasional namun juga internasional.


Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut Imam Suyudi, Kepala Divisi Keimigrasian Ignatius Purwanto dan Kepala Subbidang Intelijen Keimigrasian Ekjon Warman Lingga turut serta dalam kegiatan ini.(JN)

TerPopuler