Perkuat Silaturahmi Antar Anggota Dharma Wanita, Dharma Wanita Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Hadiri Pertemuan Anggota Serta Seminar Kesehatan -->

Perkuat Silaturahmi Antar Anggota Dharma Wanita, Dharma Wanita Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Hadiri Pertemuan Anggota Serta Seminar Kesehatan

12 Januari 2023, 12 Januari

Bos com,JAKARTA - Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) DKI Jakarta mengadakan pertemuan anggota serta seminar terkait kesehatan yang di selenggarakan di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Jakarta Pusat Lantai III dengan tema" Menyiapkan Masa JELITA ( Jelang Lima Puluh Tahun) Dengan Bahagia." Kamis (12/1).



Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ibu Indah Pamuji selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta dan dihadiri oleh Ibu Fifit Ali istri dari Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang, Sukarno ali selaku ketua Dharma Wanita Rutan Cipinang beserta jajarannya. Dalam sambutannya, ia menyampaikan bahwa diharapkan dengan diadakannya pertemuan ini, menjadi ajang untuk saling berbagi ilmu dan pengetahuan serta harus ikut berperan aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan.Acara dilanjutkan dengan pembacaan laporan bendahara, laporan bidang pendidikan, laporan bidang ekonomi, laporan bidang sosial budaya dan perkenalan anggota baru yaitu Ibu Fifit Ali serta pemaparan materi seminar terkait kesehatan oleh dr. Evi Verawati sebagai Narasumber. Adapun materi yang dipaparkan yaitu dari mulai penjelasan pentingnya informasi dan pengetahuan terkait Kesehatan sampai dengan penjelasan transisi kesehatan yang terjadi pada masa JELITA. Pertemuan ini merupakan kali pertama diadakan pada Tahun 2023 disertai dengan penyelenggaraan bazar di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Jakarta Pusat.



Dalam kesempatan ini, Ibu Rini Reza istri dari Plt. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Jakarta Pusat, Reza Alkahfi mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu dharma wanita di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta yang telah hadir. "Terimakasih kepada Ibu-Ibu dharma Wanita yang telah hadir, saya berharap kita semakin kompak dan bisa terus menjalin dan mempererat tali silaturahmi meskipun terkadang kita nantinya berapa di daerah penugasan yang berbeda-beda."Tutupnya.



Acara berjalan dengan lancar, aman dan khidmat dengan di akhiri 

pemberian doorprize untuk para anggota Dharma Wanita yang beruntung dan sesi foto bersama.(JN)

TerPopuler