Wakapolda Sumut Safari Subuh di Masjid Baitusholihin, Jema'ah Apresiasi

Bos com,MEDAN - Bertempat di Masjid Baitusholihin Jalan Karya Bakti Kecamatan Medan Johor Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Wakapoldasu) Irjen Pol Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si. di dampingi Dirbinmas Poldasu Kombes Pol Ja'far Sodiq, S.H., M.M., M.Han, Kasubbid Penmas Bidhumas AKBP Dr. Herwansyah Putra, S.H., M.Si., dan Kapolsek Deli Tua. Kompol Dedi Dharma Kembali melaksanakan safari subuh, Selasa (03/01/2023). 


Kedatangan Wakapoldasu beserta Rombongan disambut oleh Pengurus Mesjid Baitusholihin dan Para Jamaah yang akan melaksanakan solat subuh berjamaah dan sangat Apresiasi giat yang dilaksanakan. Setelah melakukan Subuh berjamaah Wakapolda berkesempatan arahan dan bimbingan ke para jamaah.


"Alhamdulillah situasi kamtibmas kita sampai saat ini berjalan kondusif, pada Natal dan tahun baru arus mudik dapat berjalan dengan lancar, bukan hanya karena kepolisian namun juga karena kerjasama seluruh masyarakat", Ucap Dadang.


Lanjut Wakapoldasu juga mengingat tentang pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa guna masyarakat Indonesia bisa bekerja sama dengan baik.


"Negara kita beragam suku bangsa dan agama, berbeda-beda namun tetap bersatu

Pegang terus bahwa kita merupakan umat yang rahmatan lil alamiin kebaikan bagi seluruh alam, InsyaAllah berkah bagi kita", Terang Jenderal Bintang dua tersebut.(JN)

Lebih baru Lebih lama