Tahun Baru Semangat Baru, Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Gelar Apel Pagi Perdana di Tahun 2023

Bos com,JAKARTA– Mengawali tahun 2023, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang menyelanggarakan apel pagi bersama yang dipimpin oleh Kepala Rutan Kelas I Cipinang dan diikuti oleh Pejabat Strukturan serta seluruh Pegawai Rutan Kelas I Cipinang, Senin (2/1).


Bertempat di Gazebo Rutan Cipinang, kegiatan apel pagi ini dimaksudkan untuk mewujudkan komitmen bersama serta menyegarkan kembali semangat seluruh petugas di awal tahun baru 2023 ini.

Dihadapan seluruh pegawai Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Sukarno Ali mengapresiasi kepada seluruh pegawai yang hadir apel pagi ini. “Saya mengapresiasi kepada semua pegawai yang telah hadir mengikuti apel pagi ini, saya harap apel perdana kita diawal tahun ini memberikan semangat dan kinerja yang lebih baik bagi pelaksanaan tugas kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN),” ucapnya.


Kemudiaan, Ka.Rutan menekankan kepada seluruh jajaran untuk dapat meningkatkan kinerja dengan mengoptimalkan pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat dan warga binaan serta menyelesaikan pekerjaan yang belum dapat diselesaikan pada tahun sebelumnya.


Sukarno Ali juga menyampaikan terkait pelaksanaan Pembangunan ZI menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di Rutan Kelas I Cipinang dapat meraih predikat di tahun 2023. “Seluruh jajaran agar terus bersemangat, bersinergi dan berkoordinasi serta selalu memiliki komitmen yang tinggi dalam mewujudkan zona integritas menuju WBK/ WBBM di Rutan Kelas I Cipinang,” pungkasnya.


Sebagai penutup, Kepala Rutan Kelas I Cipinang menyampaikan kepada seluruh pegawai selamat tahun baru 2023, semoga di tahun 2023 ini Rutan Kelas I Cipinang bisa menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.(JN)

Lebih baru Lebih lama