Awali Tahun 2023, Kakanwil Kumham Sumut Imam Suyudi Bintorwasdal Perdana ke Lapas Binjai

Bos com,BINJAI – Mengawali tahun 2023, keamanan dan pelayanan publik di UPT Pemasyarakatan tetap menjadi fokus utama. Untuk memastikan semuanya berjalan dengan baik, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Imam Suyudi melakukan Pembinaan, Monitoring, Pengawasan dan Pengendalian (Bintorwasdal) ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai. (03/01)


Dalam kunjungan ini Kakanwil memantau situasi dan kondisi bangunan di Lapas termasuk kamar-kamar warga binaan, sebagai tindakan deteksi dini keamanan dan untuk memastikan situasi Lapas agar selalu kondusif.


“Selalu bangun komunikasi yang baik antara seluruh pegawai mulai dari atasan hingga bawahan, sehingga permasalahan yang ada dapat diselesaikan dengan cepat. Dan selalu ingat untuk memberikan pelayanan yang terbaik buat stakeholder dan masyarakat.”, ingat Imam.


Selesai melakukan bintorwasdal, kegiatan dilanjutkan dengan syukuran rumah dinas Kalapas Binjai yang baru selesai direnovasi bersama dengan seluruh jajaran pada Lapas Binjai.(JN)

Lebih baru Lebih lama