Pengurus Provinsi dan Panitia Pelantikan FKI Sumut audensi ke Kakanwil Kemenkumham Sumut -->

Pengurus Provinsi dan Panitia Pelantikan FKI Sumut audensi ke Kakanwil Kemenkumham Sumut

25 Januari 2023, 25 Januari

Bos comMEDAN- Pengurus Provinsi (Pengpro) Federasi Kempo Indonesia (FKI) Sumatera Utara menyambangi kantor Kakanwil Kemenkumham Sumut Jalan Putri Hijau No.4 Medan pada hari selasa (24/01/2023).Ketua FKI Sumut Dr.Azwir Agus,SH.,MH datang bersama Ketua Panitia pelantikan Ronald Naibaho dan ditemani Pengurus Pusat FKI Ss.Yulianto Maris. Audensi ini kata Ss. YM panggilan Yulianto Maris adalah dalam rangka melaporkan Kehadiran Ketua Umum Pengurus Pusat FKI yang juga Menteri Hukum dan HAM RI Bapak Prof. Yasona H.Laoly,SH.,M.Sc.,Ph.D pada pelantikan FKI Sumatera Utara Minggu, 29 Januari 2023 pukul 11.00 Wib di Pesanggrahan Sola Gratia Jati Kesuma Kecamatan Namorambe, Deli Serdang. 


Ss.YM secara resmi memberikan undangan pelantikan kepada Bapak Imam Suyudi untuk berkenaan hadir, yang dalam struktur kepengurusan juga akan ikut dilantik Mentri Hukum dan HAM RI sebagai Ketua Dewan Penasehat Pengpro FKI Sumut.  Pak Laoly sangat memberikan perhatian untuk kemajuan Federasi Kempo Indonesia di Nusantara. Hal ini kata Ss.YM, jika setiap ke daerah Pak Laoly pasti akan menanyakan perkembangan FKI didaerah tersebut dan meminta agar Jajarannya juga memberikan dukungan. 


Kakanwil Kemenkumham Bp.Imam Suyudi yang didampingi  Rudi Hartono – Kadiv Administrasi, Ignatius Purwanto – Kadiv Keimigrasian, Alex Cosmas Pinem – Kadiv Pelayanan Hukum, Maju A.Siburian – Kalapas Kelas I Medan, Nimrot Sihotang – Karutan Kelas I Medan dan Johannes Fanny Satria – Kakanim Kelas I Medan dengan ramah dan antusias menerima kedatangan Pengpro FKI sumut dan menyampaikan terimaksih atas kedatangannya. Dengan  senang hati akan memberikan perhatian untuk setiap kemajuan anak bangsa khususnya anak-anak muda Sumatera Utara yang giat berolahraga sebagaimana FKI Sumatera Utara. Kami akan senang sekali jika anak-anak bangsa menjadi kesatria, sehat jasmani dan rohani  cinta NKRI dan berjiwa Nasionalis. Anak-anak muda Sumatera Utara jangan lagi dikenal karena hal-hal yang negatif tetapi harus yang positif dan berprestasi, demikain motivasi semangat diberikan  Karutan Kelas I Medan Bp.Nimrot Sihotang dan Kalapas Kelas I Medan Bp.Maju A.Siburian yang pada akhir audensi di aminkan Kakanwil Pak Imam Suyudi. 


Sebelum beraudensi, pagi hari Panitia dan Ketua FKI bersama Ss.YM dan Ss.Ramlan Siregar dan Kst.Doni Harefa – Juara Dunia Kempo Internasional di Turki tahun 2022 lalu menyempatkan diri untuk meninjau tempat pelantikan di Pesanggrahan Sola Gratia Namorambe – Deli Serdang yang kebetulan milik Ketua Umum FKI pusat. Panitia sengaja datang untuk mempersiapkan segala sesuatu yang penting untuk pelantikan. Pelantikan yang secara langsung akan dihadiri oleh Menteri Hukum danHAM RI sebagai Ketua Umum, juga akan dihadiri Pengpro Riau, NAD dan SUMBAR. Gubernur Sumut, Ketua KONI Sumut, Kadispora Sumut, Bupati Deli Serdang dan Ketua Pengda Olah Raga Beladiri tingkat Provinsi, akan kami undang juga, demikian kata Ketua Panitia Ronald Naibaho.(

TerPopuler