Persiapan Pertandingan Olahraga Cabang Bola Volley, POP Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Technical Meeting -->

Persiapan Pertandingan Olahraga Cabang Bola Volley, POP Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Technical Meeting

01 Agustus 2022, 01 Agustus

Bos com,MEDAN- Persatuan Olahraga Pengayoman (POP) Tingkat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara menggelar technical meeting dalam rangka persiapan pertandingan olahraga cabang bola volley, bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan. (01/08/2022) Pertandingan olahraga cabang bola volley ini juga dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2022.


Untuk pertandingan olahraga cabang bola volley ini, seluruh UPT di Sumatera Utara turut serta ambil bagian, yang dibagi atas 7 (tujuh) wilayah. Wilayah I dengan koordinator Lapas Kelas I Medan, wilayah II dengan koordinator Lapas Kelas IIA Binjai, wilayah III dengan koordinator Lapas Kelas IIA Pematangsiantar, wilayah IV dengan koordinator Lapas Kelas IIB Tanjung Balai Asahan, wilayah V dengan koordinator Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan, wilayah VI dengan koordinator Lapas Kelas IIA Sibolga, dan wilayah VII dengan koordinator Lapas Kelas IIB Siborong-borong.


Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi dalam arahannya menyampaikan agar tiap wilayah melakukan seleksinya masing-masing, berkoordinasi dengan koordinator wilayahnya, agar mengirimkan peserta terbaik dari wilayahnya untuk mengikuti pertandingan tahap akhir antar wilayah di medan nantinya tanggal 13-14 Agustus.


Dalam kegiatan ini juga dilakukan pengundian nomor urut UPT yang akan turut serta dalam pertandingan olahraga cabang bola volley ini. Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Divisi Pemasyarakatan Erwedi Supriyatno, dan Ka-UPT Medan sekitarnya secara langsung dan UPT lainnya secara virtual. Selesai kegiatan Kakanwil Sumut Imam Suyudi juga menyempatkan diri untuk mengikuti technical meeting untuk cabang olahraga e-sport secara nasional.(JN)

TerPopuler