Matangkan Persiapan Kegiatan Roving Seminar Kekayaan Intelektual, Kakanwil Sumut Kunjungi Gubernur Provinsi Sumatera Utara

Bos com,MEDAN- Dalam rangka pelaksanaan mempersiapkan Kegiatan Yasonna Mendengar dan Berkeliling Seminar Kekayaan Intelektual. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara (Kakanwil Kemenkumham Sumut), Imam Suyudi kunjungi Gubernur Provinsi Sumatera Utara, Edy Rahmayadi. Pada kunjungan kali ini Kakanwil beserta rombongan diterima secara langsung oleh Gubernur di ruang kerjanya, pada hari Rabu (6/3/2022)


Kali ini Kakanwil didampingi oleh Direktur Hak Cipta dan Desain Industri DJKI, Anggoro Dasananto, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Purwanto dan Koordinator Pelayanan Hukum dan Lembaga Manajemen Kolektif DJKI, Agung Damar Sasongko. Kunjungan ini tidak merupakan pertemuan dari pertemuan yang adakan pada tanggal 15 Maret 2022 guna membahas lebih lanjut terkait kegiatan Direktorat Intelektual Kementerian Hukum dan HAM yang akan dilaksanakan di kota Medan pada tanggal 12-14 April 2022

Kegiatan Keliling Seminar Kekayaan Intelektual merupakan salah satu program unggulan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual di Tahun 2022. Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly, akan hadir untuk bertemu dengan kepala daerah se-Sumatera Utara untuk membicarakan kekayaan intelektual, khususnya merek, kekayaan intelektual komunal, dan indikasi geografis.


Dengan terlaksananya kegiatan Seminar Kekayaan Intelektual di daerah dapat mendorong serta memajukan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Sumatera Utara.(JN)

Lebih baru Lebih lama