Ka Rutan Lakukan Pengecekan Layanan Makanan Sahur Bagi Warga Binaan Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta -->

Ka Rutan Lakukan Pengecekan Layanan Makanan Sahur Bagi Warga Binaan Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta

06 April 2022, 06 April

Bos com,JAKARTA – Di tengah bulan Suci Ramadhan, Pembagian makanan untuk Warga Binaan dilakukan pada Dini Hari atau saat Sahur. Pembagian makanan yang merupakan hak warga binaan tetap dalam pengawasan dan pemantauan agar hak warga binaan untuk memperoleh makanan terpenuhi dengan kualitas dan standar layak yang telah ditentukan oleh pemerintah. 


Dini hari (6/4/2022) Kepala Rutan Cipinang bersama dengan Kepala Pengamanan Rutan, Komandan Jaga serta Pengelola Dapur Rutan Cipinang melakukan pengecekan kualitas makananan dan pemantauan pembagian makanan di blok hunian. 


Di sela-sela pemantauannya, Kepala Rutan juga melakukan interaksi dengan warga binaan untuk mendengarkan saran-saran yang disampaikan oleh warga binaan guna meningkatkan kualitas pelayanan terhadap warga binaan Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

“Saya akan selalu melakukan pemantauan terhadap kualitas makanan yang akan diberikan kepada teman-teman (warga binaan) semua” Ujar Kepala Rutan Cipinang, Jaya Saragih. 


Kepala Rutan Cipinang juga mengapresiasi jajarannya pada Seksi Pelayanan Tahanan terkhusus bagian dapur dan jajaran Kesatuan Pengamanan Rutan khususnya Regu Pengamanan karena telah konsisten mempertahankan kualitas makanan yang diberikan serta menjaga situasi aman, tertib, dan Rutan Cipinang tetap kondusif. 


“Saya juga mengapresiasi jajaran seksi pelayanan tahanan serta jajaran pengamanan Rutan Cipinang karena telah konsisten untuk mengolah dan menyediakan kualitas makanan yang baik serta menjaga situasi aman, tertib serta kondusif”, Tutupnya.(JN)

TerPopuler