Rutan Kelas IIB Kabanjahe Gandeng Polres Tanah Karo Untuk Vaksinasi Warga Binaan -->

Rutan Kelas IIB Kabanjahe Gandeng Polres Tanah Karo Untuk Vaksinasi Warga Binaan

10 Februari 2022, 10 Februari

Bos com,KABANJAHE– Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kabanjahe bekerja sama dengan Kepolisian Resor (Polres) Tanah Karo gelar vaksinasi Coronavirus    disease  (COVID-19) Tahap 1 dan Tahap bagi Warga Binaan Rutan Kabanjahe yang baru dipindahkan ke Rutan Kabanjahe serta belum mendapat Vaksin Tahap 1 dan 2, yang sebelumnya melakukan pendaftaran secara bebas biaya melalui subseksi pelayanan tahanan, pada hari Kamis (10/02/2022). 

 
Sebanyak 80 orang Warga Binaan akan disuntikkan vaksin Pfizer dosis I dan 13 orang Warga  Binaan akan disuntikan Vaksin dosis II. Warga Binaan yang telah menerima vaksin dosis I akan menerima kembali vaksin Pfizer dosis II dalam jarak waktu tiga bulan setelah menerima vaksin dosis I untuk pencapaian herd immunity yang optimal.


 “Kegiatan ini merupakan kordinasi dengan Kapolres Karo beberapa hari yg lalu, Terima kasih banyak kepada Polres Tanah Karo telah menjaring Warga Binaan untuk menerima vaksin sebagai salah satu program pemerintah yang harus dilaksanakan dalam menanggulangi COVID-19,” ucap Kepala Rutan Kabanjahe, Sangapta Surbakti.(JN)

TerPopuler