Tingkatkan Fungsi dan Tugas Alat Kelengkapan DPRD, Kanwil Kemenkumham Sumut Terima Kunjungan DPRD Kabupaten Tapanuli Utara -->

Tingkatkan Fungsi dan Tugas Alat Kelengkapan DPRD, Kanwil Kemenkumham Sumut Terima Kunjungan DPRD Kabupaten Tapanuli Utara

10 Februari 2022, 10 Februari

Bos com,MEDAN–Untuk peningkatan Fungsi dan Tugas Alat Kelengkapan DPRD, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara menerima kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Tapanuli Utara, yang bertempat di ruang rapat Divisi Pelayanan Hukum dan HAM.pada hari kamis (10/02/2022)


Kanwil Kemenkumham Sumut diwakili oleh Kepala Subbidang Fasilitasi Pembentukan Produk Hukum Daerah Eka N. A. M. Sihombing menerima rombongan dari DPRD Kabupaten Tapanuli Utara yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tapanuli Utara Ir. Poltak Pakpahan.

Membuka kegiatan, Kasubbid Fasilitasi Pembentukan Produk Hukum Daerah, Eka N. A. M. Sihombing menyampaikan apresiasi dan menyambut baik kedatangan rombongon dari DPRD Kabupaten Tapanuli Utara dalam rangka konsultasi revisi Tata Tertib DPRD Kabupaten Tapanuli Utara.


Dalam pertemuan ini juga membahas mengenai implementasi penerapan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 12 Tahun 2018 tentang Pedoman Penyusunan Tata Tertib Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi, Kabupaten, dan Kota, sebagai acuan dalam penyusunan perubahan pada Tata Tertib DPRD. Turut hadir dalam kegiatan ini Perancang Peraturan Perundang-Undangan pada Kanwil Kemenkumham Sumut dan perwakilan dari Komisi A DPRD Kabupaten Tapanuli Utara.(JN)

TerPopuler