Ketua Cabang Bhayangkari Polsek Sei Tuan Bagikan Bingkisan Kepada Yang Bertugas di Pospam

BOS Com, MEDAN- Ketua Cabang Bhayangkari Medan Ny Dini Rico Sunarko yang diwakili Ketua Ranting Bhayangkari sektor Percut Sei Tuan Diana Janpiter Napitupulu membagikan bingkisan kepada Kapospam VI Aksara Jalan William Iskandar, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Sabtu (8/5/2021  malam. 


Ketua Ranting Bhayangkari Percut Sei Tuan dan rombongan datang ke Pos Pam didampingi Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu beserta beberapa perwira. Kedatangan Bhayangkari itu langsung disambut Kapospam Aksara yaitu Iptu H Manurung. 


Setibanya di lokasi, Ny Diana Janpiter langsung menyerahkan bingkisan kepada Kapospam dan personel yang sedang bertugas seperti petugas Polsek Percut Sei Tuan, petugas medis, Dishub dan TNI. Bingkisan yang diberikan berupa minuman kaleng, buah dan makanan. 


Ketua Ranting Bhayangkari Percut Sei Tuan Ny Diana menyampaikan, bingkisan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian Ketua Cabang Bhayangkari Medan Ny Dini Rico Sunarko kepada petugas Pos Pam yang sedang bertugas menjaga situasi Kamtibmas jelang hari Raya Idul Fitri 1442 H. 


"Harapannya bingkisan yang diberikan dapat bermanfaat bagi personel yang sedang menjalankan tugas," katanya. 


Di sela-sela pembagian,  Diana Janpiter juga mengimbau petugas agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan (Prokes) selama bertugas. Sebab, situasi saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.


"Yang paling penting itu utamakan kesehatan. Terapkan Prokes di lingkungan kerja dan sampaikan juga pesan itu kepada masyarakat," pungkasnya.(Jhonsen)

Lebih baru Lebih lama