Giat Bakti Sosial Polsek Medan Area membagikan 200 paket Sembako Di Mesjid Al Ridho.

BOS Com,MEDAN-  Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH MH Beserta Yayasan Cahaya Kemakmuran Negeri / Klenteng YANG A KHIANG Medan. Kegiatan Bakti Sosial  pada hari Minggu tanggal 9-5-2021 pukul jam 16.00 wib S/D pukul jam 17.30 wib Di mesjid Al Ridho Di jalan Denai gang mulajadi kelurahan Tegal Sari mandala 3 kecamatan Medan Denai. 


Adapun Dalam Kegiatan Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH MH Beserta Yayasan Cahaya kemakmuran negeri / Klenteng YANG Akhiang medan melaksanakan Bakti Sosial  dengan membagikan Sebanyak 200 paket Sembako untuk Lebaran kepada Masyarakat muslim dan Jamaah mesjid Al Ridho di jalan Denai gg mulajadi, Kelurahan Tegal Sari mandala 3 kecamatan Medam Denai,yang saat ini terdampak Covid 19 serta Binluh HARKAMTIBMAS Antisipasi 3C / Sosialisasi, PPKM Dan Protokol Kesehatan Dalam Dengan Antisipasi Penyebaran Covid 19.


Lanjut Pukul jam 17.30 Wib Kegiatan Bakti Sosial  pembagian Sembako telah selesai,  Berjalan dengan aman terkendali, serta tetap Mematuhi protokol Kesehatan.(JN)





Lebih baru Lebih lama