Dir Polairud Pimpin Penanaman Pohon Dan Bagikan 500 Kg Sembako Di Taput -->

Dir Polairud Pimpin Penanaman Pohon Dan Bagikan 500 Kg Sembako Di Taput

23 Desember 2020, 23 Desember



TAPUT - Dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Natal dan Tahun Baru tahun 2021, Dit Polairud Polda Sumut mengadakan kegiatan bhakti sosial, Rabu (23/12/2020). 


Bhakti sosial berupa penanaman pohon dan pembagian paket sembako sebanyak 500 kg ini di pimpin langsung Dir Polairud Polda Sumut Kombes Pol. Roy H.M Sihombing, S.I.K., dengan di dampingi Komandan Kapal Polisi Laksmana 7012 Korpolairud BKO Tapteng Kompol Hendri CDS beserta Personil Dit Polairud Polda Sumut. 


Penanaman pohon tersebut dilaksanakan di Desa Lobu Hole, Kecamatan Siatas Barita, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput). Sedangkan pembagian sembako sebanyak 500 kg dilakukan di Desa Sipultak, Kecamatan Pagaran, Kabupaten Taput, Sumatera Utara. 


Dir Polairud Polda Sumut Kombes Pol Roy H.M Sihombing, S.I.K. pada kesempatan itu mengatakan kepada awak media, bahwa ini semua didasari kemanusiaan, baik terhadap lingkungan hidup maupun sesama makhluk tuhan.


"Ini kita lakukan dalam rangka menyambut Natal dan perayaan Tahun Baru 2021. Ya semua ini kita lakukan atas dasar kemanusiaan, terutama terhadap sesama, terlebih di masa Covid-19 ini," ucap Kombes Pol. Roy. 


Pada kesempatan itu, Kombes Pol. Roy Sihombing juga berikan himbauan kepada seluruh masyarakat Taput, agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan tidak membuat keramaian pada dua perayaan tersebut. 


"Pada perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini berbeda dengan yang sudah-sudah. Untuk itu, patuhilah protokol kesehatan, jangan membuat hal-hal yang menimbulkan keramaian, seperti pesta kembang api dan sebagainya," imbaunya. 


Tak hanya penanaman pohon dan pembagian sembako, Kombes Pol. Roy beserta rombongan menyempatkan bersepeda bersama dari Hotel menuju Desa Lobu Hole, Kecamatan Siatas Barita, Kabupaten Taput.(Rel/Jhonsen)

TerPopuler