PAC Pospera Medan Sunggal Baksos Di Panti Asuhan Cahaya Berkat Abadi



MEDAN - Sambut Natal 25 Desember 2020 PAC Pospera Kecamatan Medan Sunggal melakukan Bakti Sosial (Baksos) di Panti Asuhan Cahaya Berkat Abadi Jalan Bunga Terompet No. 4 Pasar V Medan, Kec. Medan Selayang, Rabu (23/12/2020).


Aksi Bakti Sosial tersebut di hadiri sekitar 51 orang anak di panti Panti Asuhan Cahaya Berkat Abadi yang dikelola olehdan Abiyudin Laia itu tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 Sumut. 



“Bakti Sosial yang dilakukan PAC Pospera Medan Sunggal ini dirangkai dengan perayaan Natal bersama anak-anak Panti Asuhan Cahaya Berkat Abadi. Hal ini dilakukan sebagai wujud rasa peduli kepada sesama, ” kata Meinuel Simbolon, Ketua PAC Pospera Medan Sunggal yang di dampingi para pengurus PAC Pospera Medan Sunggal.


Sementara dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakil Ketua DPC Pospera Kota Medan, Aliantonius Tampubolon mengatakan agar Pospera terus melakukan aksi nyata sebagai wujud solidaritas lintas batas pada sesama manusia.


“Kepedulian tidak akan berarti apa-apa tanpa sebuah aksi nyata, ” ungkap Ali yang juga didampingi oleh Sekretaris DPC Pospera Kota Medan, Vickry Hidayatullah.


Dalam aksi sosial ini, PAC Pospera Kecamatan Medan Sunggal menyerahkan  bantuan sembako, pakaian dan peralatan sekolah kepada anak-anak Panti Asuhan Cahaya Berkat Abadi.  


Usia melaksanakan bakti sosial, dilanjutkan dengan makan bersama Panti Asuhan Cahaya Berkat Abadi.(Ril/Jhonsen)

Lebih baru Lebih lama