Polsek Pancur Batu, Amankan 1 Orang Tersangka Diduga Pengguna Narkoba -->

Polsek Pancur Batu, Amankan 1 Orang Tersangka Diduga Pengguna Narkoba

30 Agustus 2020, 30 Agustus

PANCUR BATU -Reskrim Polsek Pancur  Batu telah mengamankan terduga Pengguna Narkoba Pada hari Jumat 28 Agus 2020 sekitar pukul 18.30 wib di Dsn 1 Desa Baru kec.Pancur batu, Kab. Deli Serdang.

Adapun nama tersangka
JI (20) thn,agama islam,Tidak Bekerja,alamat Dsn 1 Desa Baru. Kecamatan Pancur Batu kab. Deliserdang.

Pada hari Jumat 28/8/2020 jam18.30 wib, unit reskrim polsek Pancur Batu mendapat laporan  masyarakat bahwasanya ada seorang laki2 memiliki Narkoba di Dsn 1 Desa Baru kecamatan Pancur Batu,kemudian unit reskrim dengan segera melakukan lidik dan melakukan penggerebekan di satu buah rumah yg dicurigai dan ditemukan satu orang laki laki yg sedang nonton TV dan dilakukan penggeledahan terhadap orang tersebut dengan hasil kosong.

Reskrim polsek Pancur Batu tidak putus akal akhirnya memeriksa kamar orang tersebut,setelah dilakukan pemeriksaan akhirnya  di temukan bungkusan Plastik warna biru,setelah di periksa Plastik tersebut berisi satu Plastik klip kecil yg di duga sabu lengkap bong dan kaca Pirek kemudian di perlihatkan kepada tersangkan dan oleh Tersangka mengakui barang tersebut adalah miliknya. Kemudian Tsk dan Barang-bukti di boyong ke komando untuk di lakukan pemeriksaan lanjut.

Adapun Barang bukti yang didapat dari tersangka JI berupa 1 Plastik klip kecil di duga Sabu
1buah bong terbuat dari botol aqua
Satu buah Kaca Pirek.

Kita coba  konfirmasi sama Kapolsek Pancur Batu Akp Dedi Darma melalui Kanit Reskrim Akp Shahrir Siregar SH ,benar kita amankan 1 orang tersangka  tindak  pengguna Narkoba,

Tersangka udah kita boyong kekomando Pancur Batu untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya Pungkas Shahrir(Jhonsen/Sniper)

TerPopuler