Masyarakat Kampung Paten Delitua Sambut Kedatangan Kapoldasu.


DELITUA - Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Martuani Sormin, menjalin silahturahim bersama masyarakat Kampung Paten Delitua, Rabu (19/8).

Dalam acara Ramah Tamah sekaligus kunjungan kerja Kapoldasu bersama rombongan disambut ratusan masyakarat.

Dalam sambutannya, Martuani mengaku bangga dan senang karena bisa menjalin silahturahim bersama masyarakat Kampung Paten Delitua.

Saya Sebagai Kapolda Sumut sangat bangga  dengan sambutan yang diberikan seluruh masyarakat.

Kapoldasu berpesan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. Seperti menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun atau handsanitizer, dan jaga jarak (physical distancing).

Obat yang paling ampuh menghadapi penyebaran Covid-19 dengan memakai masker. Sebab, Virus Corona ini tidak akan hilang dari muka bumi. Oleh karena itu, berdasarkan instruksi Presiden kita harus berdamai dengan Corona," imbaunya.

Selama pandemi Covid-19, Martuani mengajak seluruh masyarakat untuk tetap meningkatkan produktifitas sehingga ketersedian bahan pangan terjaga stabil.

Jadi harapan saya dan kita semua sembari berdoa agar wabah Covid-19 segera berakhir dan bisa kembali menjalankan aktifitas seperti hari-hari sebelumnya, pungkasnya. Di akhir ramah tamah Kapolda Sumut, Kapolrestabes Medan Dan Wabup Deli Serdang juga  memberikan sembako secara simbolis kepada warga perwakilan kampung paten Peduli sehat deli tua serta membagikan 1000 masker kepada masyarakat Paten Delitua.(Jhonsen)
Lebih baru Lebih lama