Kanit Reskrim Polsek Percut SeiTuan kunjungi Kacabjari Medan Labuhan -->

Kanit Reskrim Polsek Percut SeiTuan kunjungi Kacabjari Medan Labuhan

23 Juli 2020, 23 Juli



Medan - Kacabjari Medan Labuhan sambut kedatangan personil Polsek Percut Sei Tuan.rombongan polsek seiTuan itu langsung disambut oleh Kacabjari Hadi Suprayetno dan stafnya.

Dalam Kunjungannya Langsung dipimpin oleh Kapolsek Percut Sei Tuan AKP.Ricky Pripurna Atmaja dan Kanit Reskrimnya IPTU.Rianto mendapat sambutan hangat.Kedatangan orang nomor satu di Polsek Percut Sei Tuan itu untuk memberi kejutan di hari Bhakti Adhyaksa ke 60.

Kunjunga Kapolsek Percut Sei Tuan pada Kamis(23-07/2020)bertujuan untuk mengucapkan selamat HUT Adhyaksa ke 60 sekaligus anjangsana. Kacabjari Medan Labuhan Hadi Suprayetno dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Percut Sei Tuan AKP.Ricky Pripurna Atmaja dan Kanit Reskrimnya IPTU.Rianto atas kunjungannya.

Beliau juga merasa terharu atas ingatnya Kapolsek atas HUT Adhyaksa ini.Dalam kunjungan ini,Kacabjari Medan Labuhan Hadi Suprayetno juga menjamu Kapolsek dengan acara makan siang bersama dan pemotongan tart oleh Kacabjari.

Kacabjari Medan Labuhan Hadi Suprayetno ketika ditemui oleh awak media ini mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Sei Tuan terutama buat Kapolsek AKP.Ricky Pripurna  Atmaja dan Kanit Reskrim IPTU.Rianto serta para anggota yang hadir.

Begitu jugaKapolsek Percut Sei Tuan AKP.Ricky Pripurna Atmaja melalui Kanit Reskrim IPTU.Rianto yang dimintai tanggapannya oleh awak media ini juga mengatakan bahwa kunjungan ini adalah kunjungan biasa dan semoga kunjungan ini dapat menjadi perekat antara pihak Polri dan Kejaksaan agar dapat terus bersinergi untuk terciptanya kondusifitas dalam setiap penegakan hukum.Demikian kata Kanit Reskrim IPTU.Rianto yang ramah terhadap wartawan ini.(Jhonsen)


TerPopuler