Mahasiswa UNPRI Ditemukan Tewas Dengan Mengenaskan



Korban juliana liem (25) ditemukan tewas dikawasan Lau Kala, Desa Durin Tonggal, Kecamatan Pancurbatu

MEDAN - Mahasiswi semester akhir Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Medan, ditemukan tewas mengenaskan dengan sejumlah luka di tubuhnya di kawasan Lau Kala, Desa Durin Tonggal, Kecamatan Pancurbatu, Minggu (12/4/2020) pagi.

Korban diketahui bernama Juliana Liem (25) warga Jalan Setia Budi, Simpang Asisi, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan. Atas kejadian itu, Tim gabungan Polrestabes Medan dan Polsek Pancur Batu dibentuk untuk mengungkap kasus pembunuhan sadis.

"Ada (tim gabungan), kita gabung dengan Polsek Pancur Batu," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Ronny Nicholas Sidabutar, Senin (13/4/2020) siang.

Nantinya tim gabungan ini akan menyelidiki, memburu pelaku pembunuhan sadis dan menuntaskan kasus ini.

Sementara, Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma melalui Kanit Reskrim Iptu Suhaily Hasibuan mengatakan pihaknya masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini.

Informasi diperoleh wartawan, sebelum ditemukan tak bernyawa, korban yang merupakan mahasiswi swasta dan karyawati ini juga sempat menghubungi lewat telepon adiknya Kiki Febrian (21) atau akrab disapa Acai untuk dijemput di kawasan Simpang Selayang, Sabtu (11/4/2020) malam sekitar pukul 19.48 WIB.

"Setibanya di Simpang Selayang, saya kembali menghubungi ponsel kakak namun tak ada jawaban, dan meski hampir satu jam saya tunggu, kakak saya itu tak juga datang, hingga saya jadi cemas," sebut Acai.

Korban yang merupakan anak pertama dari tiga bersaudara itu pergi tidak mengendarai sepeda motor tapi naik angkutan umum.

Karena takut terjadi sesuatu yang tak diinginkan, ungkap Acai, dirinya pun membuat laporan kehilangan ke Polsek Pancur Batu. Dan, tak lama kemudian, setelah mendapat laporan temuan mayat wanita di Desa Durin Tonggal, Minggu (13/4/2020), Acai bersama teman-teman korban bergegas menuju ke TKP dan ternyata benar kakaknya menjadi korban kejahatan.

Korban merupakan warga asal Desa Pantai Cermin, Sergai, yang seharinya ngekos di kawasan Simpang Selayang Medan. Saat ditemukan jasad korban dalam kondisi mengenaskan, terlihat tanda kekerasan di bagian kepala korban. (Hetty)
Lebih baru Lebih lama