Anggota Polisi Polda Sumut Gantung Diri -->

Anggota Polisi Polda Sumut Gantung Diri

23 Maret 2020, 23 Maret

MEDAN  -  Warga Jalan Tali Air II Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan geger menyusul ditemukannya seorang anggota polisi dari Polda Sumut yang tewas dengan posisi tergantung mirip orang gantung diri.

Informasi dihimpun Minggu (22/3/20) sore, anggota polisi berpangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda) yang tewas dengan posisi mirip gantung diri itu yakni, Mulia Indra Sakti Siregar (24).

Korban ditemukan tewas tergantung di atas loteng kos-kosan Jalan Tali Air II Kos 21, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan.

Sejauh ini, belum diketahui pasti penyebab tewasnya anggota personil Satuan Shabara Polda Sumut itu.

Jasadnya ditemukan Sabtu (21/3/20) sekira pukul 13.00 Wib oleh dua rekannya, Bripda Imam Prastio dan Bripda Ahmad Ridwan.

Siang itu Imam, datang ke kos-kosan korban. Saat masuk ke dalam kos-kosan, di situ ia meihat ceceran darah di lantai kamar.

Saat dilihat ke atas, Imam mendapati rekannya itu sudah tak bernyawa
tergantung di atas loteng kamar dengan kondisi leher terikat kabel.

Temuan itu langsung diberitahukan kepada Candra Sihaan (31) warga Jalan Karya Wisata Ujung, selaku pemilik kos-kosan.

Pihak kepolisian Polsek Delitua, tak lama datang ke lokasi hingga disusul pihak Tim Inafis dari Polrestabes Medan, untuk mengidentifikasi jenazah.

Keterangan rekan korban, bahwa korban terakhir kali terlihat di Kantor Sat Shabara Polda Sumut pada Kamis (19/3/20) sekira pukul 16.30 Wib.

Sebelum mengakhiri hidupnya, korban pernah bercerita bahwa dirinya sedang tersangkut hutang piutang. Namun korban tidak mengatakan hutang apa dan kepada siapa berhutang.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap, mengatakan, diduga korban frustasi hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.(red)

TerPopuler