Rencana Nikah di Dolok Masihul, Ridho Malah Nikah di Kantor Polisi -->

Rencana Nikah di Dolok Masihul, Ridho Malah Nikah di Kantor Polisi

21 Februari 2020, 21 Februari

Ridho Rinaldi memberikan mas kawin pada calon isterinya saat pernikahan di musholla Polsek Medan Area.

MEDAN - Ridho Rinaldi Damanik seharusnya mempersunting kekasihnya, Fenny di Dolok Masihul, Serdang Bedagai hari Jumat (21/2/2020) ini.

Tapi karena kelakuannya memakai narkotika jenis sabu, pernikahannya di Dolok Masihul pun batal. Ridho akhirnya menikahi kekasihnya di Polsek Medan Area. Ridho ditangkap di kawasan Jalan Jermal 15 pada Senin (17/2/2020) kemarin.

Ridho Rinaldi Damanik dan Fenny memegang buku nikah dan sah menjadi suami isteri. 

Meski ditahan di kantor polisi ternyata tak menyurutkan niatnya untuk menikahi Fenny. Keluarga memepelai wanita meminta izin pada Kapolsek Medan Area Kompol Faidhir Chan agar pernikahan bisa berlangsung.

Niat baik itu pun diizinkan Faidhir. Acara pernikahan sederhana pun berlangsung di musholla Polsek Medan Area. Bahkan Faidhir pun menjadi saksi pernikahan Ridho Rinaldi Damanik dan Fenny.

Ridho Rinaldi Damanik menyalam Kompol Faidhir Chan yang menjadi saksi pernikahannya di musholla Polsek Medan Area. 

Tuan kadi M Piliang dari Dolok Masihul dari Serdang Bedagai pun memimpin acara pernikahan itu. Setelah dinyatakan sah dari saksi-saksi, Ridho harus kembali lagi ke dalam sel tahanan.

"Rencana mereka akan menikah di Dolok Masihul. Tapi karena mempelai prianya, Ridho kita tangkap karena terlibat narkotika maka pernikahan berlangsung di musholla polsek," ungkap Faidhir. (Hetty)

TerPopuler