Malam Pisah Sambut Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Juliani Prihartini SIK Kepada Kompol HM Reza Chairul -->

Malam Pisah Sambut Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Juliani Prihartini SIK Kepada Kompol HM Reza Chairul

12 Februari 2020, 12 Februari

MEDAN - Kompol HM Reza Chairul Akbar , resmi menjabat sebagai Kasatlantas Polrestabes Medan menggantikan posisi AKBP Juliani Prihartini SIK,  yang dipercaya menjabat sebagai Kapolres Padang Sidempuan

Peresmian tersebut digelar seluruh personil Satlantas Polrestabes Medan beserta unit lantas Polsek sejajarannya diacara pisah sambut Kasatlantas yang baru dan yang lama di halaman Satlantas Polrestabes Medan, Jalan Adinegoro, Medan pada Selasa (11/2/2020) malam.AKBP Juliani Prihartini SIK  saat di konfirmasi yakin dengan Kasatlantas Polrestabes Medan yang baru Kompol HM Reza Chairul Akbar bisa menangani kemacetan Lalulintas di seputaran Kota Medan.

Mantan Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Juliani Prihartini SIK mengatakan, selama saya menjabat sebagai Kasatlantas Polrestabes Medan, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Personel Satlantas Polrestabes Medan yang ikut mendukung dengan baik. Saya juga ucapkan terima kepada rekan " rekan media yang sudah menjalin kerja sama dengan kita (Satlantas). Apabila ada hal-hal, saya lakukan ada lalai. Saya minta maaf sama rekan-rekan media. Saya juga meminta, rekan-rekan media turut mendukung kinerja Kasatlantas yang baru,” terangnya.

Sedangkan Kasatlantas Polrestabes Medan yang baru Kompol HM Reza Chairul Akbar mengaku bahwa dirinya minta dukungan dari seluruh personil Satlantas Polrestabes Medan maupun PNS.”Saya tidak ada apa-apanya. Ekpestasi Lalulintas di Kota Medan sangat luar biasa, namun saya yakin Lalulintas di Kota Medan akan berjalan dengan tertib. Mohon dukungan semuanya,” terangnya.

Acara dihadiri oleh seluruh personil Satlantas Polrestabes Medan, Wakasatlantas, para Kanitlantas dan PNS, suasana diacara pisah sambut terlihat penuh keakraban dan kekompakan dengan diringi lagu yang dinyanyikan oleh Kanit Regident Satlantas Polrestabes Medan AKP Djoko Lelono yang membuat suasana begitu hanyut dan larut dalam kegembiraan.(Jhonsen)


TerPopuler